Breaking

Kamis, 24 Mei 2018

5 Prankster Youtube Tergokil Di Indonesia – Part 1



Jangan Lupa “ Katakan Helloo” !! .
Pada Postingan Pertama kali ini Gue Akan memberikan Sedikit Informasi Mengenai Prankster,
Apa Itu Prankster ? Prankster Ialah seseorang yang Memiliki tingkah Kejahilan tidak biasa, Biasanya mereka beraksi pada Orang Asing yang tidak mereka Kenal untuk dijadikan Sebuah Konten Youtube. Lalu siapa sajakah Prankster Youtube Tergokil Versi SAY HELLOO . Apakah Prankster Favoritemu ada didalam Daftar SAY HELLO ? Mari Simak !!

11.     Yudist Ardana
\


Mungkin Sosok yang satu ini tidak Asing lagi Bagi Pengguna Youtube sejati, Pria kelahiran Bali 13 Oktober 1987 ini sukses membangun Youtube Channelnya dengan Tingkah Jahilnya yang ditujukan kepada orang Asing. Yudist Ardana juga adalah seorang Pesulap Professional Bali yang pernah mengikuti Ajang Kompetisi dan memenagkannya dalam Acara MINDS Magic Jakarta pada tahun 2009. Bagi Kamu yang pernah bertemu dengan Yudist Ardana pasti Sakitkan tuh leher kan :D ?? Yaa Karena Yudist Ardana memiliki tinggi yang terbilang tidak biasa dikalangan Youtuber youtuber lainnya yaitu 190cm, Wow !! .

22.      Brandont Kent

Berawal dari Hobby menonton Video Prank yang berasal dari Luar Negeri, Kini Brandont Kent sudah memiliki Konten Youtube Channel sendiri yang tidak kalah Gokil dari Yudist Ardana. Baru baru ini Pula Brandont Kent dengan Yudist Ardana kembali melakukan Kolaborasi yang sangat Gokil di Youtube !!
“Crazy ? Yes I am” adalah Ungkapan Brandont Kent yang biasa kita Lihat atau dengar di Youtube Channelnya, hal tersebut memanglah tidak salah, karena Menurut SAY HELLO, Brandont Kent memiliki Penjiwaan yang tinggi dalam melakukan Kejahilannya alias Tidak Tau Malu ! :Hahahaha .

33.      Ibaf Fabi

Pasti tidak Asing dengan Prankser yang satu ini , lewat Video Social Experimentnya Ibaf Fabi membuktikan Bahwa masih banyak Orang Baik di Indonesia, Video Social Experiment Ibaf Fabipun sempat menduduki TOP 1 Popular Youtube, berkat hal itu pula Ibaf Fabi bisa diundang di Acara Televisi swasta di Jakarta.
Opening yang unik diawali dengan Gaya Parkour ibaf Fabi memulai Pranknya dengan Tidak Tau Malu ! hahaha ! Prankster Asal Lampung inipun memukau para Fansnya dengan mengikuti Kompetisi Ninja Warrior di salah satu Televisi Swasta .


44.     KIFLYF TV

Terdiri dari tiga orang Sahabat dari Semarang yang bernamakan Fino, Iyok, dan Kevin terbentuklah sebuah Youtube Channel yang pasti dikenali hampir seluruh Pemuda Semarang. Dibentuk pada tahun 2016 KIFLYF TV berhasil membuat gelak tawa dari Konten Yang dihasilakan. Selain itu KIFLYF TV juga menayangkan Konten Social Experiment dan Horror bersama Kawan Baik mereka Alvin dari Youtube Channel HAGZ .
Kapan Kapan Kita Bahas Youtube Channel Horror HAGZ yang Gokil Yaa :D .
55.      Darma Nasgul

Pernah lihat seorang Prankster yang Absurd dan tidak Mengganti bajunya dari satu Video ke Video lainnya ? bila pernah Perkiraan kalian adalah benar, Ia adalah Darma Nasgul seorang Prankster Gokil yang tidak Tau Malu. Penyajian dan Tingkah laku nya yang unik membuat para Penontonya mengingat akan Ciri Khas Darma Nasgul di Youtube Channelnya. Bergabung di Youtube pada 2010 Channel Darma Nasgul bukan hanya Menyajikan video Prank, tetapi juga menampilkan Parodi yang tidak menghilangkan Kelucuan dalam Dialog antar Tokoh.


Gimana Sahabat SAY HELLOO ? apakah menemukan Prankster Favorite kalian ?
Tunggu Part dua nya Yaaa :D
Semoga menghibur dan memberikan Informasi yang dijanjikan sebelumnya kepada kalian semua sahabar SAY HELLOO.
Terima Kasih.

1 komentar:

  1. Sayangnya Brandon Kent udah banting stir ke konten gaming. Jadi sekarang prankster yang kusuka kayaknya bang Andy Sugar.

    BalasHapus

Jangan Berkomentar dengan Kata kata Yang tidak Sopan !!.