Breaking

Kamis, 07 Juni 2018

Shazam : Aplikasi Keren Pendeteksi Lagu


(Admin SAY HELLOO. 6/7/2018).
Hii Jangan Lupa “Katakan Helloo”
Mungkin banyak diantara kita yang tidak tahu Aplikasi yang satu ini ! Namun Shazam sudah sangat Populer dikalangan Orang yang Malu Bertanya Kepada si Pemutar lagu tentang Lagu yang sedang diputar :v .
Muncul pertama Kali pada tahun 2002 membuat Shazam menjadi Aplikasi Pendeteksi lagu tertua di Dunia, Selain menjadi Pendeteksi lagu, Shazam juga memberikan Berbagai Informasi terkait Penciptaan Lagu tersebut sampai menampilkan Lirik yang 100% Pas !.

Shazam sendiri banyak digunakan Orang yang Malas menanyakan Nama dari sebuah lagu yang sedang diputar, selain itu Para pengguna disuguhkan langsung oleh Lirik serta Informasi yang telah dikonfimasi kebenarannya. Karena hal itu Tak salah bila Shazam dijuluki “The Power Of Shazam” Karena sangat membantu mencari tahu tentang sebuah Lagu .

Shazam juga bisa langsung membawa kita pada Lagu yang akan kita Putar pada beberapa Platform Video Maupun Musik seperti Youtube dan Spotify . Selain itu Shazam juga mampu menunjukan Tangga Lagu Populer pada saat itu, Wah Lengkap Yaa ? J .

TAMBAHAN :
Pernah sekali Admin SAY HELLOO Mendengar sebuah lagu yang diputar oleh teman, Bit yang Ok dengan Ritme Musik yang membangun suasana, dapat dipastikan Lagu tersebut langsung Membuat Hati Admin Bersemangat. Teman Admin yang satu ini Bawel Luar biasa bila diajak Ngobrol, lebih baik menjauh bila tidak ingin berbicara Panjang lebar dengan berbagai Topik yang entah dari mana dia dapatkan, Admin SAY HELLOO Mendekat tepat dibelakang Teman tadi, Meletakan Handphone yang telah terpasang Aplikasi Shazam, Menekan Tombol yang telah muncul di Awal Aplikasi dan membiarkan Dewa Musik Shazam bekerja, dan Alhasil J  Admin mendapatkan Musik yang dinanti nantikan tanpa harus Bertanya Panjang Lebar untuk mendapatkan Informasi Lagu .
“Btw Teman Tadi Masang Musik sampai Terdengan dari Kejauhan, Alhasil Aplikasi Shazam sangat mudah Berkerja” .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Berkomentar dengan Kata kata Yang tidak Sopan !!.